Details

Added by on 2017-04-10

Mengajarkan suatu ilmu kepada anak-anak tentu berbeda-beda tingkat kesulitannya yang disesuaikan dengan umur anak. Ketika anak-anak masih kecil, pemikiran mereka masih diatas fithrah yang rentan sekali dibelokkan pola pikir mereka.

Realita yang sering terjadi adalah ketika anak terlambat bangun untuk sholat shubuh berjamaah tidak terlalu bingung. Tidak ada kebingungan seperti:
“Nak cepat bangun sholat shubuh nanti apa yang ummy katakan kelak dihadapan Allah?”
“Nak cepat sholat karena pintu syurga akan ditutup bagaimana nanti kehidupan di akhirat kelak?”

Dan ketika anak melakukan kesalahan, beri alasan kenapa tidak boleh melakukan perbuatan itu. Sehingga anak akan paham dengan dasar ilmu bukan hanya taklid.

Simak penjelasan ustadz abu zubair al hawary, Lc hafizhahullah selengkapnya mengenai cara menanamkan aqidah (العقيدة) dengan benar kepada anak-anak. Video ini sangat layak di tonton karena kebanyakan orangtua lalai atau kurang perhatian terhadap hal hal kecil. Padahal hal-hal tersebut sangat renatn dapat membelokkan aqida anak-anak yang seharusnya diatas fithrah.

——————————————–
Dukung Yayasan Nidaul Fithrah dengan donasi ke :

Bank Syariah Mandiri
a/n Yayasan Nidaul Fithrah
No Rekening: 7036976009

Konfirmasi ke :
Yayasan Nidaul Fithrah
☎Telp : (031)5990122
🌏http://nidaulfithrah.com
🌍http://annida.tv
📩email: annidatv@gmail.com
📽youtube channel : http://youtube.com/annidatv

Silahkan bergabung dengan telegram channel kami untuk mendapatkan artikel yang menarik dan informasi dakwah YNF. Klik link http://nidaulfithrah.com/telegram
——————————————–

Category:

Tanya Jawab

Tags:

Comments are closed.